Language

Rabu, 25 Juli 2012

CARA CEPAT HAPUS VIRUS SALITY/SALITY VIRUS

Virus......virus.....dan virus,,,,,,,bagi pengguna komputer makhluk gaib yang satu ini adalah sesuatu yang sangat menjengkelkan. apa lagi dengan Sality, satu virus yang sangat menjengkelkan, satu pengalaman yang pernah saya rasakan ketika komputer yang saya pakai terkena salty. setiap saya buka folder, anti virus pasti memberi peringatan tentang mahkluk menjengkelkan ini, terus di suruh milih tindakan. ya pasti lah saya hapus. dan apa yang terjadi?????pas kembali buka folder-folder di hardisk selalu muncul kembali peringatan dari anti virus yang saya pakai....huft...benar-benar jengkel kata si anti virus sudah berhasil menghapus tapi ternyata masih berkeliaran di mana-mana.....
tapi tenang saja sudah ada para ahli komputer yang selalu memberikan solusi, setelah beberapa saat saya nanya-naya internet akhirnya nemu juga nih satu pembasmi salty yang ampuh dan praktis. tinggal download-extrak-klik-tunggu program tersebut bekerja secara otomatis sampai selesai. ada yang penasaran mungkin pernah mengalami nasib yang sama silahkan anda download sality killer nya,,,,klik saja DI SINI

silahkan mencoba mudah-mudahan bermanfaat..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar